Senin, 03 November 2014

My Proudness

 

Saya Bangga Menjadi Seorang Muslim

          Saya dilahirkan dari keluarga muslim maka saya memiliki keyakinan yaitu agama penyempurna  "ISLAM" . Meski islam saya berasal dari keturunan namun saya sangat bersyukur bahwa saya dapat menjadi bagian dari agama yang diridho ALLAH SWT. Subhanallah!!! .
Sejak kecil, saya sudah mulai didik untuk menyembah dan beribadah kepada-Nya. Orangtua saya tak pernah lelah mengingatkan bahwa kita harus menjaga iman, akhlak kita agar kita dapat selamat dunia maupun di akhirat kelak, Aamiin.

           Sekarang setelah saya beranjak dewasa, saya semakin yakin bahwa saya berada diakidah yang benar, InsyaAllah. Saya akan berusaha menjaga iman ini, saya percaya bahwa ALLAH itu tuhan semesta alam yang Maha Segalanya. Meski terkadang terdapat segelintir orang yang menjelek2kan islam namun saya hanya mengelus dada. Karena jika saya membalas maka saya sama saja seprti mereka. Mereka berbuat seperti itu, karena mereka belum mendapat hidayah dari-Nya. Sudah banyak orang yang terbukti mendapatkan hidayah dari ALLAH sehingga mereka berbondong-bondong tuk masuk islam, Subhanalllah Walhamdulillah. Hal ini belum seberapa dibanding dengan kekuasaan ALLAH Yang Maha Dasyat n Luarbiasa.


Maka dari itu, mari kaum muslimin dan musliman, mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada ALLAH SWT. sekian, ALLAHUAKBAR


                                                     *_Sie CeWwek KampoeGg_ *


0 komentar:

Posting Komentar