Senin, 03 November 2014

Perjalanan Hidup


PERJALANAN HIDUP YANG PANJANG

        

     
      Sebuah jalan hidup yang begitu panjang. Aku selalu berharap bahwa ada seorang teman yang dapat bersamaku dan menemani ku hingga akhir perjalanan ini. Aku tidak pernah berharap banyak dalam hidup ini, yang aku harapakan bahwa aku dapat hidup dengan baik sesuai rambu-rambu yang benar dan juga aku dapat membuat mereka(orangtuaku) tersenyum lebar.

      Kehidupan sederhana atau pun miskin sudah aku rasakan sejak dahulu. Aku telah mengetahui betapa beratnya menjalani hidup didunia yang fana ini. Terkadang seseorng tidak dapat mengembangkan kemampuannya karena beberapa hal .Hal tersebut yang membuat ku semakin geram dengan mereka yang hanya duduk manis menikmati uang kami tanpa memperdulikan penderitaan kami yang berada dibawah ,

     Kami ingin perubahan, perubahan yang nyata. perubahan yang dimana tidak ada lagi wakil rakyat yang hanya ongkang-ongkang kaki, mereka harus kerja demi kami, rakyat. Jika kalian tidak mau bekerja keras maka kami tidak membutuhkan orang2 yang tidak amanah seperti anda-anda sekalian. 

     kami ini hanya rakyat biasa yang membutuhkan perhatian dari pemimpinnya..
kami tidak pernah menuntut hal yang diluar jangkauan, yang kami inginkan hanya hidup kami semua makmur, aman, dan juga sentosa. Aku berharap pemerintah yang baru ini dapat membawa perubahan yang berarti.!!!!!


                                                  ^_^   Si Cewwek Kampoeng  ^_^

                                                                                                  


0 komentar:

Posting Komentar