Minggu, 29 November 2015

SEBUAH IMPIAN (DREAMING)

 IMPIAN

Setiap manusia pasti memiliki mimpi. apalah arti sebuah hidup tanpa mimpi. namun terkadang mimpi dipandag hanya sebuah khayalan. seperti halnya dengan aku, aku hanya gadis desa yang mencoba peruntungan dibidang pendidikan. namun semakin kesini aku semakin sadar, apa yang aku miliki. bakat tak begitu mencuat. 

aku hanya memiliki banyak impian yang mungkin bisa terwujud atau tidak, aku tahu mimpi hanya akan bermakna mimpi tanpa adannya sebuah aksi. namun impian ku terlalu besar yang begitu berat tuk aku gapai. hingga aku takut akan melihatnya. 
aku sangat ingin memberangkatkan kedua orangtuku ibadah haji namun aku sangat sadar kemampuan finansial ku tak begitu baik hingga aku berfikir keras bagaimana caranya. 

aku terus berusaha tuk terus mencoba dan tak lupa tetap ibadah. impianku yang lain dapat study S2 ke luarnegri,.. hikss....hiks...  I think that this is almost impossible, but there is nothing in this world if we want to try. aku akan berusaha semampuku tu kedepannya. 

impian ku yang lain, aku bisa dekat dengan pujaan hatiku.. MEDI ANIZAR,. IS THE POSSIBLE FOR ME?

1 komentar:

  1. berdoalah dengan sungguh sungguh, yakini ALLAH akan mendengar doa mu

    BalasHapus